Saturday, June 1, 2013

CERMINAN HATI, PERASAAN DAN CINTA

Posted by Unknown On 9:27 AM
CERMINAN HATI, PERASAAN DAN CINTA
Hati adalah persembahan Sang Khalik yang paling suci, indah, nan mulia. Dia ada di setiap insan. Dia akan selalu jujur meski si-empunya jahat lagi kejam. Dia cahaya (Nur) yang takkan pernah padam, meski gelap menyelimuti.
Wahai insan bumi, penuhilah hati ini dengan hembusan sepoi penebar kesejukan dan kedamaian dengan cinta dan kasih sayang. Jangan relakan hati ini terpolusi limbah kedengkian, kenistaan, kemunafikan dan kejahatan abadi.
Biarkan ia sebening embun pagi, selembut sutra, dan seputih kapas. Biarkan hati terus berpijar, menjurai, mengukir dan mendesain kehidupan, seiring waktu yang berjalan. Biarkan ia semurni Hati Kapas begitu ringan terbang melayang menggapai asa dan mereguk kebahagian menuju cahaya kebenaran hakiki, berteman mentari dan membelai erat dewi malam.
Dia akan melantunkan senandung pujian suci, yang tertuang dalam puisi-puisi eksotik, sehingga jiwa akan selaras dengan perintah pencipta-Nya dan berkata tidak untuk semua larangan-Nya.
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • INDAHNYA CINTA

    Kurajut asa dalam cinta...... menepis cinta dalam seribu bayangmu.... mencinta yang seutuhnya... dalam setiap hela dan desah nafas ini.... menantimu dalam cinta dan sayang.... aku yang selalu menyayangmu... aku yang selalu merindumu... dalam setiap waktu.... yang tersayang... yang tercinta.... indahkanlah engkau disana ..... dalam setiap yang ingin kita capai bersama.... wahai sang pujan hati... sang legendaris kalbu.... rasuki jiwaku dalam setiap waktu.... yang terindah... yang termanis......
  • Categories

  • Blogroll

  • About